Selasa, 29 Desember 2015

Game iso ppsspp berkualitas

      Semua game ini hanya bisa di mainkan melalui PSP, PC maupun Android dengan menggunakan emulator PPSSPP (kecuali PSP). Jika agan belum punya emulatornya agan bisa mendownloadnya "disini".

1.Monster hunter 3rd HD

 
     Monster hunter .dari judulnya terlintas di pikiran bahwa game ini memiliki alur cerita untuk memburu monster -monster .benar jika sobat berpikir seperti itu.Monster hunter adalah game yang bagus dan unik menurut saya karena gameplay nya memang membutuhkan pengalaman yang banyak baik dalam gerak gerik monster ,area monster , lokasi (hutan ,padang pasir,volcano,es dll),item,tipe dan elemen monster serta penguasaan dalam penggunaan senjata .dalam game ini intinya sih cuman memburu monster terus diambil materialnya (carving) lalu materialnya dibikin weapon sama armor.tapi bagaimana caranya untuk mendapatkan material ini dengan melawan monster tersebutlah yang membuat game ini menjadi seru.game ini bisa dimainkan secara offline ,online, lan (adhoc),wan
Download : Part.1  (400 MB)
              
                  Part 2  (400 MB)

                  Part 3 (385.6 MB)

Cara : 1.simpan ketiga file tersebut dalam satu folder.
          2.lalu extract part 1nya saja.
          3.setelah menjadi iso jalankan file tersebut menggunakan emulator
          4.enjoy !
2.Toukiden

 
     Toukiden mengambil setting waktu di Jepang kuno (antah berantah pastinya, tidak sesuai sejarah), di masa dimana para ogre (Oni) berkeliaran yang mengincar para manusia.
Di masa itu terdapat orang-orang yang memiliki kekuatan untuk melawan para oni tersebut, yang dinamakan mononofu.
Ada suatu saat dimana tiba-tiba muncul banyak oni di daratan tersebut, dan di tengah-tengah kekacauan tersebut, para mononofu mengumpulkan orang-orang yang masih bertahan di desa-desa, dan berperang melawan para oni tersebut.
Setelah pertarungan yang berlangsung selama 7 hari dan 7 malam, akhirnya mereka berhasil menjaga perdamaian daratan tersebut, setelah mengalahkan “Oomagadoki”.

8 tahun setelahnya, dimulailah cerita baru tentang pertarungan antara oni dengan mononofu.

Download : Gdrive (di dalamnya ada 3 part)

Cara : 1.simpan ketiga file tersebut dalam satu folder.
          2.lalu extract part 1nya saja.
          3.setelah menjadi iso jalankan file tersebut menggunakan emulator
          4.enjoy !

3.God eater 2 

  

            God Eater 2 memiliki setting cerita beberapa tahun setelah God Eater Burst, di mana bumi porak poranda oleh makhluk-makhluk bernama Aragami yang hanya bisa dilukai dengan senjata God Arc yang digunakan oleh para God Eater. Namun, kali ini anda tidak akan memainkan seorang God Eater biasa, tetapi sebagai anggota pasukan elit “Bloods” yang dapat menggunakan Blood Arts. Demo ini tidak menunjukkan banyak cerita selain perkenalan awal dengan anggota dari para Bloods ini

Download : Singel link (1.4 GB)

4.Final fantasy type-0 

 

       Final fantasy yg satu ini berbeda dengan final fantasy pada umum, FF type-0 ini bisa bergerak bebas kemana saja tidak seperti FF lainya yg hanya bisa diam di tempat dan menyerang secara bergiliran. Game ini telah menggabungkan semua cerita FF menjadi satu. Hancurnya kota karena sin ? kisah sedih Vivi?
semua ada pada game yg satu ini. Langsung aja nih.

Download : Gdrive (6 parts total 2.26 GB)

5.3RD Birthday
 
           The 3rd Birthday sangat padat akan unsur aksi yang mengejutkan. Fitur Overdive yang diperkenalkan tampaknya sukses dalam memberikan pengalaman bermain yang menyegarkan sekaligus membuat 'sedikit' frustasi. Tentu saja frustasi karena gamer dituntut untuk menyesuaikan strategi bermain mereka dengan fitur yang satu ini. Dan uniknya justru perasaan frustasi ini yang malah membuat permainan semakin seru seiring berkembangnya alur cerita.

Download: singel link (1.2GB)




 Note:Jika agan kesulitan dalam bermain game di atas agan bisa menggunakan cheatnya di "sini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar